Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Malangtekno.netCara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing. Jika seseorang ingin berkirim pesan, dahulu hanya bisa menggunakan layanan SMS dari masing-masing ponsel. Karena memang SMS merupakan satu-satunya layanan yang paling cepat digunakan untuk mengirim pesan baik itu bersifat penting maupun santai. Namun sejak kehadiran perangkat smartphone tampaknya layanan SMS sudah mulai ditinggalkan.

Karena banyak sekali aplikasi chatting yang bisa diinstal dan juga dapat dikatakan lebih efektif dibandingkan dengan SMS. Pasalnya layanan SMS yang cenderung memakan biaya pengiriman pesan lebih mahal, tentunya akan membuat pengguna merasa keberatan. Salah satu aplikasi chatting yang fungsinya sudah menggantikan SMS di smartphone adalah WhatsApp.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup populer dikalangan masyarakat pengguna smartphone. Bahkan hampir setiap pengguna smartphone tentu memiliki aplikasi WhatsApp di ponselnya. Selain itu hal yang lebih menarik dari WhatsApp adalah sistem keamanannya yang kuat berkat dukungan enkripsi peer-to-peer yang sangat baik. Sehingga tentu tidak mudah untuk dihack.

Namun, secanggih dan sekuat apapun sistem keamanan tentunya sedikit banyak masih memiliki celah. Nah, dengan memanfaatkan celah inilah kita akan melakukan cara menyadap WhatsApp. Akan tetapi sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara menyadap WhatsApp (WA) dengan teknik hacking sniffing ini, pastikan bahwa smartphone Kamu sudah memiliki akses root terlebih dahulu.

Loading...

Jika belum memiliki akses root Kamu bisa melakukan root terlebih dahulu, agar cara ini dapat berjalan dengan lancar.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android

Sebenarnya untuk melakukan root smartphone tidaklah sulit. Pada umumnya melakukan root harus menggunakan aplikasi root yang cocok. Kemudian Kamu cukup melakukan 1 klik saja. Namun jika gagal melakukan root dijamin tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap smartphone Kamu.

Setelah proses root selesai, maka selanjutnya Kamu bisa memulai cara menyadap WA dengan teknik hacking sniffing. Pada dasarnya teknik ini merupakan bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, yang mana cara ini dilakukan dengan mencuri paket kuota data yang lalu lalang pada jaringan dan belum terenkripsi. Agar kamu tidak semakin penasaran langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Tutorial Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Langkah 1

Untuk langkah pertama ini kamu harus menginstal aplikasi WhatsApp Sniffer terlebih dahulu. Agar lebih mudah kamu bisa download melalui link dibawah ini.

Download: WhatsApp Sniffer

Perlu kami sampaikan bahwa jika kamu menggunakan aplikasi antivirus di Android, maka sebaiknya kamu matikan terlebih dahulu antivirusnya. Karena aplikasi WhatsApp Sniffer ini akan terdeteksi sebagai virus di smartphone.

Langkah 2

Setelah itu silahkan instal lagi aplikasi lain yang bernama Busybox yang bisa kamu instal di Google Play

Download : Busybox

Langkah 3

Langkah selanjutnya, kamu harus pastikan bahwa si korban berada pada satu jaringan dengan kamu. Satu jaringan disini maksudnya adalah pada jaringan internet WiFi yang sama, bukan jaringan provider GSM baik 3G maupun 4G.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Langkah 4

Kemudian silahkan buka aplikasi WhatsApp Sniffer, selanjutnya berikan akses root dan Busybox. Lalu silahkan klik ARP Spoof”, dan klik “Run.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Langkah 5

Jika sudah silahkan kamu tunggu dan diamkan. Setelah itu Kamu akan menerima pesan sadapan dari setiap orang pengguna WhatsApp yang satu jaringan WiFi dengan Kamu.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing

Baca Juga:

Nah cukup mudah bukan untuk menyadap WA orang lain? Dengan menggunakan teknik ini tentu saja setiap orang yang satu jaringan WiFi dengan kamu akan tersadap. Sehingga Kamu tidak perlu meminjam hp korban terlebih dahulu. Namun perlu kami ingatkan bahwa Kamu harus bijak dalam menggunakan teknik ini.

Dan kami tim Malangtekno.net hanya memberikan informasi terkait tips trik dan aplikasi. Kami juga tidak bertanggung jawab atas resiko apapun yang Kamu alami seperti pencurian privasi dan lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai cara menyadap WhatsApp (WA) dengan teknik hacking sniffing. Agar cara ini lebih lancar, buatlah seolah-olah kamu membagikan internet WiFi gratis kepada korban. Dan semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Loading...
cara hack whatsapp dengan whatsapp sniffer, cara meenyadap whatsapp memakai whatsaap sniffer, Cara hack wa memakai sniifer, https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1831 FZ-5FnGpsgd06eXLa5ulTyWcmWLcKaQCzVsBDsKx07BmNX62WI_P-hhJYZGXDODZ 0943b8781533b5b80b2da138a75da814ab4713ef&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme, cara sniff w, cara sadap pakai wa snifer dan busy bpx, cara penggunaan what ap snifer, cara meng hack wa dengan apk wah app sniffer, cara memakai whatsapp sniffer, cara hack whatsapp juni 2018
Cara Menyadap WhatsApp (WA) dengan Teknik Hacking Sniffing | Alecia | 4.5