Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Malangtekno.net – Begini cara simpan video replay Mobile Legends ke galeri dengan aplikasi perekam. Seiring dengan perkembangan jaman dan juga teknologi, kini juga semakin marak sekali game-game berbasis Online. Baik yang bisa dimainkan pada perangkat smartphone, laptop ataupun PC.

Dan saat ini game yang dapat dikatakan cukup populer di kalangan pengguna smartphone adalah Mobile Legends: Bang Bang. Dikatakan demikian, karena game Moba ini sudah mengalahkan game online Android lainnya yang pernah menjadi game terpopuler di masanya.

Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Game yang juga dikenal dengan nama ML ini memang cepat sekali menghipnotis para pengguna Android dalam memainkannya. Hal ini dikarenakan bahwa game Mobile Legends sendiri memiliki tampilan yang epic serta misi bermain yang sangat mudah dimengerti oleh pemula sekalipun.

Dalam memainkan game online Mobile Legends, ada kalanya kita ingin melihat aksi dan momen bertarung kita saat menghadapi musuh. Sehingga kita dapat menganalisah letek kekurangan kita dalam bermain. Kamu tidak perlu khawati, karena ada cara merekam video replay game Mobile Legends.

Loading...

Namun untuk melakukan Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri ini, kamu memerlukan bantuan aplikasi Mobizen yang bisa kamu instal di Google Play. Setelah itu, baru kamu bisa melakukan langkah-langkahnya dibawah ini.

Download: Perekam Layar Mobizen

Masuk Profil Akun Game

Setelah kamu berhasil menginstal aplikasi Mobizen di Google Play, langkah selanjutnya adalah dengan masuk pada profil akun game Mobile Legends kamu. Cara masuk profil akun game Mobile Legends dengan cepat adalah dengan tap foto profile yang ada di pojok kiri atas jendela utama.

Dalam melakukan cara menyimpan video replay game Mobile Legends ini, terdapat prosedur yang harus kita lakukan. Salah satunya adalah dengan memilih menu tampilkan replay jendela info dasar yang terdapat dibaris kiri. Di situ kita akan melihat beberapa menu seperti infor bertarung, hero favorit, hasil akhir, tampilkan replay, skor kredit dan streamer’s info card.

Konfirmasi Notifikasi Menonton Pertempuran

Setelah kamu memilih tampilkan replay, maka disana kamu akan melihat beberapa pilihan replay pertaruang game kamu. Silahkan pilih salah satu yang ingin kamu putar ulang. Jika Kamu sudah menentukan, maka akan muncul notifikasi sistem yang meminta konfirmasi, apakah kamu yakin ingin menonton video pertarurang. Silahkan tab OK, jika kamu ingin menonton video replay tersebut.

Tap Logo Mobizen Untuk Merekam

Jika kita sudah melakukan konfirmasi dengan tap OK, maka video akan segera berjalan. Lalu kamu perhatikan pada bagian kanan layar hp Android. Kamu akan melihat logo Mobizen yang tampak dengan huruf “m” dengan warna putih pada linkaran merah.

Selanjutnya silahkan tap logo tersebut, lalu beberapa logo juga akan muncul disana. Selanjutnya, langkah menyimpan video replay Mobile Legends ini adalah dengan memilih logo perekam untuk memulai perekaman video aksi pertarugan kita yang sedang direplay.

Tab Logo Kembali Untuk Mengakhiri Perekaman

Perlu diketahui bahwa perekaman video tersebut tidak akan berakhir secara otomatis. Oleh karena itu kita harus mengakhirinya secara manual. Cara mengakhiri perekaman video replay Mobile Legends ini adalah dengan tap kembali Logo Mobizen. Selanjutnya perekaman akan berakhir dan secara otomatis akan tersimpan pada galeri.

Selain menggunakan aplikasi Mobizen, masih banyak lagi cara menyimpan video replay game Mobile Legends di galeri smartphone. Buat kamu yang tidak biasa menggunakan Mobizen, kamu bisa menggunakan cara lain seperti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri dengan Aplikasi Lain

Untuk bisa menyimpan rekaman pada Smartphone kamu caranya sangat mudah sekali. Dan gampang banget buat dipraktekkan, hanya dengan seketika kamu langsung bisa menggunakannya.

  • Langkah awal yang harus kamu lakukan yaitu unduh atau download aplikasi yang mendukung adanya perekam video seperti DU Recorder, AZ Screen Recorder, dan sebagainya di Google PlayStore.
  • Setelah pengunduhan selesai, lakukan instalasi seperti biasanya.
  • Selanjutnya masuk ke game kamu yaitu Mobile Legends.
  • Setelah masuk, klik pada profil yang berada di bagian pojok kiri atas.
  • Kemudian pilih menu Replay, nahh disitu kamu bisa langsung record mana yang kamu inginkan.
  • Jangan lupa nonaktifkan terlebih dahulu Watermark atau tanda air yang berada di setting sebelah kanan.
  • Setelah selesai replay pertempuranmu, tarik slide ke bawah dan klik stop.
  • Lalu pilih replay mana yang akan kamu simpan.
  • Maka secara tidak langsung akan tersimpan ke galeri Smartphone kamu.

Nahh baiklahh itu tadi adalah tips dan trik mengenai Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri. Jadi kamu bisa lihat kemampuan kamu lebih detail lagi ketika memainkan gamenya. Kamu juga bisa share dan upload ke youtube serta media sosial lainnya.

Baca Juga:

Agar teman kamu juga tergiur untuk bisa maba ( Main Bareng ) sama kamu tentunya. Lebih asyik berbagi dan juga menambah teman walaupun lewat dunia maya. Daripada Hp kamu cuman buat Chatting mending kamu isi dengan game ini, itung-itung buat ngurangi rasa bosen yang sedang melanda kamu.

Demikian informasi tentang Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri Android. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Kamu pecinta game Mobile Legends.

Loading...
aplikasi buat ambin vidio mobile legend, cara simpan video mobile legend ke galeri, cara menyimpan video dari mo, cara simpan video mobile legend, Bagaimana cara mendownload replay Mobile legend, cara menyimpam replay mobile legend ke galeri, vidio ML BISA DI DONWLOD, cara agar video ml kita banyak nonton, bagaimana cara meng aploud video ml hasil perang, aplikasi untuk save video ml
Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri | Alecia | 4.5